KEPALA BKPSDM KOTA PROBOLINGGO 2
MOBIL LAYANAN TASPEN

e-kinerja

simpeg-new

Penyerahan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya Tahun 2020

karya satya 2020Bertepatan dengan Peringatan Hari Jadi Kota Probolinggo ke-661 yang diselenggarakan pada Hari Jum ’at Tanggal 04 September 2020 yang bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Probolinggo, Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd., M.M., M.HP. menganugerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Tahun 2020 kepada 132 orang Pegawai Negeri Sipil yang telah memenuhi syarat untuk memperolehnya sebagaimana telah ditetapkan dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 66/TK/Tahun 2020 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, dengan rincian sebagai berikut :

  1. Satyalancana X tahun sebanyak 46 orang Pegawai Negeri Sipil;
  2. Satyalancana XX tahun sebanyak 36 orang Pegawai Negeri Sipil;
  3. Satyalancana XXX tahun sebanyak 50 orang Pegawai Negeri Sipil.

Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah menunjukkan pengabdiannya kepada pemerintah serta menunjukkan kesetiaan terhadap Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah. Dengan adanya penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini diharapkan agar seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo senantiasa meningkatkan dedikasinya dalam bekerja dan berkarya melalui pengabdian yang nyata kepada masyarakat. Selain itu, juga kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugasnya. Sedangkan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk pembinaan Pegawai Negeri Sipil yang berdasarkan perpaduan antara sistem karier dan sistem prestasi kerja.
Sebagaimana mekanisme yang ada penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini didasarkan dan berpedoman pada Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 1994 tentang Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda kehormatan yang penekanannya didasarkan pada lamanya masa kerja / pengabdian dari Pegawai Negeri Sipil yang Bersangkutan kepada Negara dan Pemerintah Republik Indonesia dengan prasyarat utama tidak pernah mendapat saksi atau pernah dijatuhi hukuman, baik sedang maupun berat berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan tidak pernah mengambil Cuti di Luar Tanggungan Negara. Selain itu, dalam penjaringan penerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya tersebut diprioritaskan bagi Pegawai Negeri Sipil yang telah mempunyai masa kerja lama dan mendekati Batas Usia Pensiun, serta tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin, baik tingkat sedang maupun berat.
Penetapan nama-nama Pegawai Negeri Sipil yang mendapatkan penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini didasarkan pada hasil verifikasi atas usulan dari semua Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo yang kemudian disandingkan dengan data dan informasi kepegawaian yang terekam pada Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian yang dikelola oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Probolinggo sehingga data final yang diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia untuk mendapatkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini benar-benar didasarkan atas mekanisme dan aturan yang berlaku tentang pedoman pemberian Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda kehormatan. (moch@_’97)

 

 

LAYOUT CPNS

SAKIP BKPSDM 2020 fix
LOGO copy 3

Poling Kepegawaian

Apakah Website Ini Membantu Anda Mendapatkan Informasi Tentang Kepegawaian ?

Ya, Sangat Membantu - 53.6%
Ya, Membantu - 26.2%
Biasa Saja - 10.7%
Tidak, Kurang Membantu - 6%
Sangat Tidak Membantu - 3.6%

Total votes: 84
The voting for this poll has ended on: 31 Mei 2018 - 00:00

Pengunjung Web

000768973
Today
Yesterday
This Week
Last Week
All days
11
1123
2177
4988
768973

Your IP: 3.237.71.23
Server Time: 2020-09-29 00:24:42

Login Kotak Surat



Kontak Kami

contact

Alamat

: Jl. Mastrip No 120 Kota Probolinggo          

Email

: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Telepon

: (0335) 425077       Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Fax

: (0335) 437004  

Website

: http://bkpsdm.probolinggokota.go.id