KEPALA BKPSDM KOTA PROBOLINGGO 2
MOBIL LAYANAN TASPEN

e-kinerja

simpeg-new

Kunjungan Wali Kota Probolinggo di Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Formasi Tahun 2019

kunjungan walikota di tilok cpnsWali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd., M.M., M.HP., beserta Wakil Wali Kota Probolinggo, Ir. Mochammad Soufis Subri, Dandim 0820 Letkol. Inf. Imam Wibowo, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Probolinggo Nasution, dan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Probolinggo Sibro Malisi, S.S. meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo pada hari ketiga, Rabu tanggal 29 Januari 2020.
Setibanya di lokasi Gedung Pertemuan Nelayan UPT. Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan pada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur, rombongan Wali Kota Probolinggo menuju ke ruang tunggu keluarga yang berupa tenda dan terpasang monitor yang menampilkan live score pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar. Selanjutnya, rombongan menuju ke meja registrasi dan melihat proses yang harus dilalui oleh Peserta Seleksi Kompetensi Dasar sebelum memasuki ruangan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar.


Wali Kota Probolinggo menyampaikan bahwa kunjungan ini dilaksanakan untuk memantau penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo. Sesuai hasil pantauan Beliau, penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Dasar dapat berjalan lancar, kondusif, dan tidak ada kendala yang berarti. Semua peserta juga dalam keadaan sehat, kondisi ini diharapkan dapat berjalan sesuai harapan sampai dengan berakhirnya pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar. Selain itu, Beliau menyampaikan bahwa pada Seleksi Kompetensi Dasar yang telah menggunakan Computer Assisted Test ini merupakan wujud transparansi dalam proses rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo sebab setelah peserta mengerjakan soal ujian maka hasilnya dapat langsung diketahui dan juga dapat dipantau secara langsung oleh pihak keluarga. Selain itu, Wali Kota Probolinggo menekankan agar jangan sampai terdapat diskriminasi berupa pembedaan perlakuan selama pelaksaaan Seleksi Kompetensi Dasar ini berlangsung.
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Probolinggo, Ir. Gogol Sudjarwo, M.Si. menyampaikan bahwa sampai dengan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar hari ketiga ini terdapat beberapa peserta yang tidak hadir tanpa alasan. Selain itu, terdapat peserta yang hadir tidak tepat waktu dengan berbagai alasan sehingga tidak dapat mengikuti ujian sebab telah melebihi waktu sebagaimana yang telah ditentukan dalam Standar Operasional Prosedur. Hasil dari Seleksi Kompetensi Dasar ini akan segera diumumkan sesuai dengan petunjuk dari Badan Kepegawaian Negara. Selanjutnya, bagi peserta yang dinyatakan lolos akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang yang rencananya akan diselenggarakan pada Bulan Maret 2020. (moch@_’97)    

 

LOGO copy 3
SAKIP BKPSDM 2020 fix

Poling Kepegawaian

Apakah Website Ini Membantu Anda Mendapatkan Informasi Tentang Kepegawaian ?

Ya, Sangat Membantu - 53.6%
Ya, Membantu - 26.2%
Biasa Saja - 10.7%
Tidak, Kurang Membantu - 6%
Sangat Tidak Membantu - 3.6%

Total votes: 84
The voting for this poll has ended on: 31 Mei 2018 - 00:00

Pengunjung Web

000731955
Today
Yesterday
This Week
Last Week
All days
1173
357
1530
5165
731955

Your IP: 3.226.245.48
Server Time: 2020-08-03 18:36:31

Login Kotak Surat



Kontak Kami

contact

Alamat

: Jl. Mastrip No 120 Kota Probolinggo          

Email

: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Telepon

: (0335) 425077       Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Fax

: (0335) 437004  

Website

: http://bkpsdm.probolinggokota.go.id